Jumat, 29 April 2011

SURAT TERBUKA DARI DR. Matthias Rath TEMBUSAN KE KEPALA NEGARA DUNIA, RAKYAT AFRIKA SELATAN DAN DUNIA: "surat dr.Rath : johnaesburg"


STOP
KANKER , STOP AIDS! SEKARANG!


SOLUSI UNTUK JUTAAN ORANG
Sampai saat ini, kanker dianggap sebagai hukuman mati. setiap tahun jutaan orang di seluruh dunia mati karena penyakit ini. AIDS sekarang menjadi ancaman terbesar mengancam kesehatan masyarakat di Afrika dan tempat lain. Saat ini satu dari dua keluarga di Johannesburg dan banyak bagian lain dari populasi dipengaruhi oleh epidemi ini. Meskipun sejauh ini masalah kesehatan diketahui, adalah kenyataan bahwa ada solusi alami tersedia yang dapat mengatasi epidemi ini dan menyelamatkan jutaan nyawa masih yang belum diketahui.
  




DUNIA HARUS TAHU


Sebagai seorang dokter dan ilmuwan yang telah menemukan terobosan dalam kontrol alami kanker dan penyakit lain, saya menganggap itu tanggung jawab saya kepada orang-orang di dunia dan perwakilan politik mereka untuk menginformasikan nya. Para pemimpin dunia bertemu pada KTT Dunia di Johannesburg untuk membahas solusi terhadap isu pembakaran waktu kita. Pengendalian epidemi seperti kanker dan AIDS harus memiliki prioritas dalam agenda mereka. Atas nama rakyat Johannesburg, seluruh benua Afrika dan rakyat negeri Anda, saya menghubungi Anda, para pemimpin dunia untuk mencatat fakta-fakta berikut. Setelah Johannesburg, Anda tidak dapat lagi mengatakan bahwa Anda tidak tahu.

Dr Matthias Rath adalah dokter dan ilmuwan yang memulai terobosan dalam kontrol alami kanker dan penyakit umum lainnya. Dua kali Nobel Laureate Dr Linus Pauling Dr Rath dianggap sebagai penggantinya dan berkata: ". Penemuan Dr Rath adalah salah satu penemuan paling menarik dalam pengobatan"
Kita dapat melawan kanker dan AIDS
1. Semua sel kanker dan virus, termasuk HIV, menyebar dengan mekanisme penyakit yang sama. Sel-sel kanker dan sel yang terinfeksi virus menghasilkan sejumlah besar enzim yang mampu menyerang jaringan ikat sekitarnya dalam tubuh sebagai "gunting biologis" untuk menyerang dan menghancurkan.
2. Karena kedua penyakit yang menyebar dengan cara yang sama, mereka berdua bisa dihentikan, jika kita tahu bagaimana kita bisa menghentikan invasi biologi. Asam amino lisin alam, khususnya dalam kombinasi dengan asam askorbat (vitamin C), enzim yang menetralkan penyebaran kanker dan AIDS secara signifikan mengurangi atau seluruh blok.
3. Hampir semua orang di bumi menderita kekurangan lisin ini, nutrisi penting dan vitamin C, karena tubuh kita tidak mampu menghasilkan. Pengetahuan tentang kesehatan ini adalah fakta mendasar yang merupakan langkah pertama untuk mengontrol epidemi ini.
Bukti ilmiah dan klinis yang tersedia tidak meninggalkan keraguan bahwa penggunaan "pencegahan dan terapi" nutrisi penting dari penerapan pengetahuan ini ke dalam kebijakan kematian, kesehatan publik akibat kanker dan AIDS akan dikurangi secara signifikan. Dalam ceramah saya, saya akan membahas secara ekstensif fakta-fakta ilmiah. Informasi lebih lanjut yang dapat ditemukan di situs ini dan orang lain tentang kesehatan.


Dr Pauling, tak lama sebelum kematiannya pada tahun 1994 dengan Dr Rath mendirikan "Dr. Kesehatan Rath Foundation". didirikan untuk mempromosikan penyebaran informasi tentang kesehatan alami dan manfaat dari terapi alami. Yayasan ini mengkoordinasikan program pelatihan dan nasihat tentang kebijakan kesehatan masyarakat. Pada kesempatan pangsa Dunia Dr Rath ini terobosan medis dengan orang-orang Johannesburg - sebagai wakil rakyat di dunia.
DUNIA MEDIS INI SUDAH MENGETAHUI FAKTA
Klaim medis dengan kontrol alami kanker pada tanggal 8 Maret 2002 di koran terbesar di dunia USA Today, di pengumuman halaman. Komunitas medis segera memahami dampak dari penemuan ini. Hanya hanya selang 1 minggu setelah pengumuman ini, peristiwa penting berikut terjadi: The American Medical Association dipublikasikan untuk semua orang Amerika untuk meningkatkan kesehatan mereka dengan merekomendasikan secara mendesak untuk menelan vitamin setiap hari. Kamar Royal Dokter di Inggris meluncurkan kampanye pada obat orthomolecular dan Organisasi Kesehatan Dunia menetapkan kampanye global untuk melawan kanker. Dalam sebuah surat kepada Sekretaris WTO Brundtland, aku mendorongnya untuk menyelenggarakan konferensi dunia, khusus didedikasikan untuk program-program kesehatan alami.
MENGAPA ANDA TIDAK MENDENGAR terobosan INI
Penyakit di tubuh Anda pasar adalah untuk industri farmasi. Pencegahan, pengobatan yang efektif dan terjangkau dan pemberantasan adalah 'hal buruk' / penyakit untuk industri investasi. Industri farmasi investasi didasarkan pada obat paten.
Untuk melindungi pasar bernilai miliaran global mereka, memerangi industri farmasi dari efektif, alami, solusi non-kesehatan. Selama beberapa dekade mereka memastikan bahwa Anda tidak akan mengetahui bahwa tubuh Anda sendiri tidak mampu menghasilkan lisin dan vitamin C, nutrisi penting untuk pencegahan penyakit.
Sekarang ini "blokade informasi" tidak bekerja, coba lobi farmasi dengan "blokade hukum" bahwa distribusi semua informasi kesehatan tentang terapi alami harus dilarang. Akhir span perusahaan farmasi, bahkan badan-badan PBB untuk aktifitas mereka. Pada tanggal 4 November 2002, Codex Alimentarius Komisi PBB di Berlin, Jerman, bertemu untuk memutuskan rencana industri farmasi untuk informasi dan terapi dalam bidang kesehatan mengalami larangan di seluruh dunia.
SEKARANG SAATNYA BERTINDAK

Anda, sebagai warga Johannesburg, sebagai warga negara dunia, saya mendesak untuk:untuk mengumpulkan informasi rinci tentang kemajuan medis. Saya mengundang anda untuk menghadiri ceramah saya, buku-buku tentang terobosan ini untuk membaca atau untuk mendapatkan informasi dari internet!perwakilan politik Anda untuk berbicara atau menulis untuk mengambil tindakan!Ada jutaan nyawa taruhannya, sehingga memberikan waktu yang hilang!Hormat kami, Dr Matthias Rath
Sumber: Yayasan Kesehatan Dr.Rath

0 komentar:

Posting Komentar